Emery Minta Pepe Segera Cetak Gol

Nicolas Pepe hingga detik ini tak kunjung menyumbangkan gol bagi Arsenal. Sang pelatih Unai Emery mulai dibuat cemas dan menuntut Pepe supaya segera memperlihatkan kemampuan terbaik.

Diangkut dari Lille dengan harga setinggi langit mencapai 72 juta poundsterling, Pepe tentu dituntut bisa menjadi mesin gol untuk Arsenal bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Penampilan impresifnya ketika berseragam Lille musim lalu lewat koleksi 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 jadi alasannya. Namun penampilan Pepe sejauh ini jauh dari harapan.

Sudah menjalani lima laga, tiga di antaranya sebagai starter di Premier League tanpa sekalipun mencetak gol. Aubameyang masih jadi andalan lewat koleksi lima gol sejauh ini.

Proses penyesuaian diri memang jadi kendala kenapa Pepe tak kunjung memperlihatkan sinarnya. Namun harga mahal wajib ditebus Pepe lewat gol serta assist di lapangan. tuntutan tersebut diharapkan segera diwujudkan oleh pilar tim nasional Pantai Gading tersebut.

Ditambah lagi sekarang ini The Gunners belum beranjak dari papan tengah atau tepatnya pada peringat ke-10 klasemen Premier League dengan delapan angka.

“Ia harus segera menyesuaikan diri. Dia bermain cukup bagus namun kami tahu secara perlahan dia harus lebih baik lagi, supaya dia membantu kami. Saya menghrapkan dia lebih cepat dalam beradaptasi dengan kami,” ujar Emery di Sportskeeda.

“Kami masih bekerja bersamanya, kami selalu menunjukkan video individual kepadanya setelah sesi latihan,” sambungnya.

“Dia tampil bagus akan tetapi yang kami butuhkan adalah tim ini tetap tangguh dengan semua pemain harus bisa tampil lebih baik lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *