Solksjaer Siap Jual Enam Pemainnya

Cuci gudang kabarnya bakal dilakukan oleh manajemen Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Hingga detik ini terdapat enam nama yang diklaim bakal angkat kaki dari Stadion Old Trafford.

United bakal memulai proyek baru di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan. Sang pelatih kabarnya telah memutuskan siapa yang bertahan dan dijual.

Disamping karena faktor teknis, mereka juga tidak masuk dalam skema permainan yang diterapkan Solskjaer. Selain itu alasan lain penjualan beberapa pemain ialah karena durasi kontrak.

Seperti diberitakan oleh The Daily Mail, Solskjaer rencananya bakal melego enam anak asuhnya di musim panas mendatang. Dari enam enam pemain tersebut, empat di antaranya adalah seorang pemain bertahan.

Antonio Valencia serta Matteo Darmian masuk dalam daftar yang akan pergi karena kontraknya berakhir musim ini. Sedangkan Marcos Rojo gagal bersaing di skuat utama dan terlalu sering dibekap cedera.

Satu pemain yang juga akan dijual adalah Eric Bailly. Akan tetapi manajer asal Denmark ini diklaim belum membuat keputusan akhir soal masa depan bek internasional Pantai Gading karena masih ada talenta besar dalam dirinya.

Kemudian selain empat bek tersebut, dua gelandang juga akan angkat kaki yakni Ander Herrera dan Juan Mata. Dua pemain kelahiran Spanyol itu bakal habis masa kontraknya akhir musim nanti dan sampai sekarang belum ada pembicaraan kontrak baru.

Pemain tengah Ander Herrera gencar dirumorkan tengah mengadakan pembicaran dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Gelandang kelahiran 29 tahun lalu itu ditawari gaji cukup tinggi oleh PSG. Sedangkan Juan Mata merapat ke Barcelona.

Terakhir kabar baru juga datang dari Antonio Valencia. Ada dua pilihan bagi pemain tim nasional Ekuador itu yakni mendapat kontrak baru atau tetap bertahan di Premier League dan menyeberang ke West Ham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *