Boyong Ibra Adalah Langkah Tepat AC Milan

Berita Bola Terkini – Pelatih legendaris Fabio Capello merasa AC Milan sudah melakukan keputusan tepat dengan merekrut Zlatan Ibrahimovic. Kualitas dalam dirinya diprediksi mampu mengangkat prestasi Rossoneri.

Milan baru saja meresmikan perekrutan Ibrahimovic. Striker kelahiran 38 tahun itu mendarat di San Siro secara cuma-cuma alias gratis.

Ibrahimovic sendiri memang sedang free agent di akhir tahun 2019 setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir. Ia mendapat kontrak dari Milan sampai akhir musim ditambah opsi perpanjangan di musim Selanjutnya.

Kepulangan Ibrahimovic tentu saja diharap mampu mendongkrak performa Il Diavolo yang sekarang ini hanya berkutat di papan tengah. Ibra sendiri punya kenangan manis membela Milan dengan memperesembahkan trofi scuedetto pada 2011 silam.

Selain itu dirinya mampu mengoleksi 56 gol dari 85 pertandingan di berbagai pentas bersama Milan. Pengalaman Ibra pun sangat dibutuhkan.

Capello optimistis bahwa penyerang kelahiran Swedia bisa memberikan kontribusi besar untuk Tim Merah Hitam. Walaupun usianya hampir menginjak kepala empat, tekad Ibrahimovic yang selalu ingin menang adalah faktor yang aamt sangat dibutuhkan.

“Saya melihat jika Ibrahimovic menjadi transfer yang bagus untuk Milan. Dia adalah pemain yang punya karakter sangat kuat,” tutur Capello dikutip dari Football Italia.

“Ia berada di atas lapangan tidak hanya sekadar bermain namun juga untuk menang. Itu tentu memberikan motivasi lebih untuk pemain lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *