Dapatkan Bruno Fernandes, MU Masih Belum Berhenti

Info Pertandingan BolaManchester United rupanya masih bergeliat walau berhasil menyelesaikan kepindahan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Sebagaimana dinyatakan oleh jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, mengatakan The Red Devils masih dikaitkan dengan beberapa nama lain.

Usai pembicaraan berlangsung alot dan rumit, Manchester United akhirnya mengamankan servis Bruno Fernandes hari Kamis (29/1/2020). Pebola internasional Portugal tersebut ia telah mendarat di kota Manchester dan segera menjalani pemeriksaan medis.

Setan Merah mengamankan servis setelah mencapai kesepakatan senilai 55 juta euro dengan Sporting. Banderol tersebut masih bisa meningkat sampai 80 juta euro dengan syarat performa dan prestasi Bruno Fernandes di Old Trafford mentereng.

Sebelum terjalin kesepakatan, Setan Merah sempat merasa cemas dengan ketertarikan Barcelona yang ingin menggaet Bruno Fernandes. Akan tetapi sejak awal pebola kelahiran 25 sudah berniat merapat ke Old Trafford.

Kaveh Solhekol menyatakan geliat transfer Manchester United di bursa transfer pemain masih belum berakhir. The Red Devils sekarang masih berusaha mengejar tanda tangan dua pemain muda. Salah satunya kiper Nathan Bishop dari Southend United yang umurnya masih 20 tahun.

“Manchester United masih berusaha mendekati Jude Bellingham [16 tahun] dari Birmingham. Ia termasuk salah satu pemain muda yang punya masa depan cerah dan MU sedang berusaha melakukan kesepakatan sekitar 25 juta poundsterlig. Ia akan lebih dulu menjalani peminjaman ke Birmingham selama 18 bulan,” kata Kaveh Solhekol pada Sky Sports.

United sendiri masih berjuang untuk mencari striker anyar pada jendela transfer. Menurut Kaveh Solhekol, terdapat empat nama yang sempat dan hingga sekarang ini masih punya kesempatan menyeberang ke Old Trafford.

“Edinson Cavani lebih condong ke Atltico Madrid, walau hal tersebut belum bisa terjadi dalam waktu dekati. Krzysztof Piatek segera bergabung dengan Hertha Berlin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *