Zulham Zamrun Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Berita Bola IndonesiaPSM Makassar harus kehilangan salah seorang pemain pentingnya yakni Zulham Zamrun. Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut berpamitan sambil berdoa yang terbaik bagi Tim Juku Eja.

Zulham menunjukkan gelar yang telah dia dapatkan bersama PSM untuk berpamitan, Sabtu (18/1/2020). Gelar juara Piala Indonesia serta gelar top skorer dan pemain terbaik ajang yang sama deretannya.

“Asslmualaiakaum wr wb. Saya dan juga keluarga ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada CEO PSM Makassar bapak Appi dan juga semua pengurus dan manajemen PSM serta seluruh suporter PSM Makassar. Saya merasa bangga sudah berada disini selama tiga tahun serta satu trofi Piala Indonesia,” kata Zulham yang ditulis melalui Instagramn pribadinya, @zulhamzamrun_07.

“Selain itu juga saya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya andaikan selama tiga musim ada kata salah maupun tindakan yang kurang berkenan. Semoga di masa mendatang PSM Makassar akan meraih kesuksesan dan kembali lagi juara. Amin. Saya pamit untuk kembali. Ewako,” dia menambahkan.

Zulham sendiri tampil impresif sepanjang musim lalu. Pria yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut menorehkan 11 gol dan enam assist di berbagai kompetisi yang diikuti oleh PSM.

Bukan cuma Zulham, PSM sendiri juga kehilangan dua orang lain di barisan depan. Amido Balde dan M Rahmat telah lebih dulu angkat kaki dari klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *